Mengurangi biaya bisnis bukan hanya masalah mengurangi arus kas keluar tanpa pandang bulu. Mengambil pendekatan yang sistematis dan penuh perhatian untuk meminimalkan anggaran bisnis tanpa memengaruhi kemampuan Anda untuk melayani kebutuhan klien sangatlah penting. Targetkan dan analisis anggaran khusus yang dapat dikurangi dan kenali kompetensi yang membuat setiap dolar melangkah lebih jauh. Ini akan mengurangi anggaran perusahaan dan menawarkan lebih banyak peluang untuk meningkatkan produktivitas Anda secara keseluruhan.
Mengelola anggaran adalah salah satu hal terpenting untuk kesuksesan jangka panjang bisnis—berikut adalah beberapa tip untuk membantu Anda menyesuaikan anggaran atau pengeluaran Anda.
Memanfaatkan Jumlah Kepala Anda
Orang-orang membutuhkan uang. untuk melakukan outsourcing di mana Anda bisa; misalnya, Sebuah perusahaan saat ini mengalihdayakan pengembangan dan dukungan teknologi, menghemat biaya 60% dan secara berarti mempercepat kemampuan kami untuk menerapkan alat atau perangkat lunak baru. Singkirkan yang berkinerja buruk, yang berharga, dan sapi suci yang membawa lebih banyak nilai daripada nilai. Anda mungkin juga membayar lebih banyak orang, jadi pertimbangkan studi gaji untuk menerapkan upah yang adil.
Organisasi besar ingin melompat ke lapisan dan rentang mereka. Misalnya, jika para pemimpin mengelola lima arahan, dan masing-masing dari mereka mencapai lima persyaratan, maka Anda hanya memiliki lima lapisan untuk organisasi yang terdiri dari 600 orang. Dalam perusahaan sebesar ini, kenali semua orang yang diorganisir kurang dari lima orang dan bagian perusahaan dengan lebih dari lima lapisan manajemen. Mereka mencari peluang untuk menghilangkan pelapis dan tanggung jawab kolektif ke dalam beberapa peran dan mengurangi orang. Pendekatan terakhir untuk memanfaatkan jumlah karyawan Andaadalah menetapkan fokus dan menargetkan rasio front-office-to-back-office. Ini dapat memungkinkan para pemimpin untuk melihat kapan mereka akan menjadi back-office yang berat. Mendapatkan persentase yang diputuskan oleh manajemen senior akan memaksa setiap orang untuk mencari peluang atau peluang untuk memanfaatkan pengeluaran lebih lanjut.
Gunakan Magang
Memilih yang tepat bisa menjadi keuntungan terbesar untuk uang gaji Anda, karena mereka dapat melakukan pekerjaan setiap hari tetapi memakan waktu. Magang dapat mengambil pekerjaan dengan nilai lebih rendah dan mengizinkan pekerja lain untuk menangani tugas bernilai tinggi yang setara dengan kompensasi dan pengalaman mereka.
Promosikan Telekomunikasi
Beberapa pekerja hebat kami telah melakukan tugas kantor pusat di pantai barat, India, dan Swiss. Berkat pesan instan dan telekonferensi, terkadang saya tidak pernah tahu mereka tidak berada di tempat kerja terkemuka . Dengan mengajak orang bekerja di luar tempat kerja, Anda dapat menyewa tempat kecil atau menyewakan rumah yang tidak lagi Anda perlukan. Selain itu, Anda mungkin dapat mengurangi kompensasi yang lebih rendah untuk orang yang bekerja di lokasi dengan biaya lebih rendah.
Negosiasikan dan Temukan Daya Beli dengan vendor
Semuanya masih bisa dinegosiasikan, bahkan layanan kendaraan hitam mahal. Kami dapat membicarakan layanan kendaraan kami untuk membandingkan proses Uber. Untuk usaha kecil atau pemula, tim konsorsium dapat membantu menyatukan daya beli untuk menegosiasikan harga yang lebih rendah untuk segala sesuatu mulai dari perlengkapan tempat kerja hingga anggaran perawatan kesehatan. Perusahaan profesional, atau PEO, yang menjalankan fungsi sumber daya manusia juga dapat mengurangi biaya perawatan kesehatan. Terakhir, gunakan kartu kredit perusahaan untuk membayar penjual daripada cek. Kartu kredit akan menghemat waktu Anda dan memungkinkan Anda menghasilkan atau memperoleh poin atau miles, yang dapat Anda gunakan untuk membayar sejumlah biaya. Bernegosiasi dengan penjual juga merupakan cara positif untuk mengurangi keahlianbiaya. Pengacara lepas mungkin mencari pekerjaan paruh waktu dan menagih sebagian kecil dari apa yang Anda bayarkan kepada orang-orang di deposito. Jika Anda ingin menepati janji , cari tahu apa yang ditagih oleh perusahaan lain dan gunakan data atau informasi itu untuk menegosiasikan kembali tarif Anda.
Fokus pada lembur
Berapa yang dapat dikompensasi? Pergeseran waktu kerja dapat mengurangi jalur pengeluaran ini. Jika Anda berada di pasar di mana jam waktu tambahan terus meningkat, renungkan perubahan jam secara keseluruhan, atau pengiriman sementara atau bahkan pekerja magang lain untuk memeriksa item baris.
Tetap fokus pada bisnis, bukan hobi
Anda mungkin membayar ekstra untuk lini produk potensial , tugas, atau proyek yang hanya mimpi pipa. Izinkan organisasi Anda untuk menyelesaikan tugas yang kurang penting hanya jika Anda mencapai profitabilitas atau sasaran pendapatan di pertengahan tahun.
Menjadi kreatif dengan ruang
Anda mungkin dapat menyewakan ruang Anda untuk membantu mengimbangi biaya ruang kerja. Jika Anda melakukan perampingan, tinggalkan sewa terlebih dahulu dan cari area yang lebih murah dan lebih kecil. Jika Anda mengambil tempat baru, pertimbangkan untuk melakukan pembagian tempat kerja untuk membagi biaya overhead. Periksa pemanfaatan ruang Anda dan produk pengeluaran besar lainnya dengan jelas dan setiap hari atau lebih jelas kenali peluang atau peluang untuk menabung.
Intinya
Meminimalkan pengeluaran dan pengeluaran kas kecil membawa bisnis Anda menuju kesuksesan dan menghasilkan lebih banyak pendapatan, yang pada akhirnya meningkatkan reputasi perusahaan.
Sumber: https://www.completecontroller.com
Artikel Terkait: Pentingnya Aset Dalam Bisnis