Perusahaan besar menghabiskan uang setiap tahun untuk publikasi dan periklanan untuk menciptakan kemajuan yang membuat pembeli tersedia untuk semua produk atau layanan. Ada hasil yang konstruktif untuk organisasi yang mempromosikan dan membuat kemajuan. Namun, pengusaha harus secara konsisten menyaring hasil untuk melakukan perubahan, jika perlu.
Membangun Keyakinan Merek
Pertimbangkan perusahaan yang signifikan. Organisasi-organisasi ini memiliki citra mereka di seluruh dunia. Coors memiliki arena bisbol, sedangkan Staples memiliki lapangan permainan dan koridor acara. Individu menjadi baik dengan merek yang mereka rasa berakar kuat, seperti State Farm. Pembeli mulai menghubungkan Coors sebagai merek teratas, dan Staples membunyikan bel saat Anda membutuhkan beberapa perlengkapan kantor. Publikasi, sponsor, dan kemajuan yang andal dan mantap membantu organisasi tetap berada di otak.
Perusahaan swasta tidak memiliki aset untuk membeli ruang tersebut. Namun, ia memiliki aset pembelanjaan untuk grup Liga Kecil terdekat atau mengangkut kursi secara lokal. Promosi lokal adalah promosi merek yang luas yang memberi tahu individu bahwa Anda lokal dan siap membantu. Ini terkait dengan promosi barang yang tepat, yang membangun kesadaran merek dan memenuhi kebutuhan pembeli tertentu.
Menguraikan Fitur dan Manfaat
Klien tidak memiliki gagasan paling kabur tentang apa yang mereka butuhkan. Dengan memplot sorotan dan keuntungan melalui promosi, organisasi membantu klien melihat bagaimana memenuhi kebutuhan saat ini. Misalnya, Bantal Saya melakukan banyak iklan untuk alasnya yang terlindungi yang dimaksudkan untuk membantu Anda beristirahat dengan lebih baik. Orang mungkin membayangkan bahwa bantal adalah alas dan tidak fokus pada tempat yang lebih mahal di toko.
MyPillow membantu klien dengan pemahaman bahwa ada penjelasan bahwa mereka tidak mendapatkan istirahat malam yang paling baik dan ini adalah bantal terakhir yang harus mereka selesaikan masalah tidur mereka.
Motivasi Membeli Diskon
Kemajuan adalah penawaran waktu terbatas atau harga yang luar biasa untuk barang-barang. Uang muka membantu membuat individu ingin membeli sekarang karena ada keinginan untuk bergerak cepat. Promosi yang menyatakan bahwa harga tidak akan serendah ini atau dibatasi akan membawa orang ke toko. Tanpa promosi, pelanggan dapat menunggu sampai mereka benar-benar membutuhkan suatu barang, atau mereka akan bertahan untuk membeli sampai mereka berada di area dekat pusat perbelanjaan.
Supermarket adalah penguasa promosi. Handout penawaran minggu demi minggu memiliki berbagai item yang tidak perlu Anda simpan, namun Anda dapat melakukannya jika kesepakatannya benar.
Perilaku dan Efek Kesadaran Merek
Pekerjaan pemasaran awal adalah memberi tahu individu bahwa barang atau layanan Anda dapat diakses oleh mereka. Orang-orang yang melihat iklan mendapatkan jawaban tentang barang-barang Anda, seperti bagaimana mereka mendapatkan jawaban terkait perkembangan berita terkini . Pada tahap ini, pelanggan beralih dari tidak menyadari keberadaan bisnis Anda menjadi memperoleh kesadaran akan citra Anda pada kesepakatan di masa mendatang .
Konsumen Mendapatkan Informasi yang Mereka Butuhkan
Sebagian besar iklan akan memberi pembeli gambaran menyeluruh tentang sorotan produk. Agar sebuah iklan berpengaruh, itu harus cukup menunjukkan untuk meningkatkan minat. Nomor telepon utama akan memberi mereka metode kontak jika mereka memiliki pertanyaan lebih lanjut atau memerlukan data item yang lebih terdokumentasi. Namun, sebuah iklan harus memberi klien pemikiran cemerlang tentang barang, layanan, atau organisasi Anda.
Efek Perilaku Fitur
Pembeli menganalisis sorotan produk Anda. Posting sorotan yang logis memberi pembeli pemikiran tentang kegunaan dan bekerja pada tingkat intelektual dengan penampil iklan. Jika Anda mempromosikan ruang hampa, komponen logisnya adalah membersihkan sampah dari permukaan . Untuk pembeli yang vakumnya rusak, pemeriksaan sorotan ini dapat mengarahkan mereka untuk membandingkan penyedot debu. Menurut seorang pelanggan, mengadakan promosi yang memamerkan produk Anda akan membuat merek Anda tampil lebih tak terlupakan.
Pengingat dan Pengulangan ADS
Memori tidak bagus. Jika Anda membuat promosi dan menunjukkannya sekali kepada banyak orang, pembeli drive mungkin membuat keputusan yang tergesa-gesa. Namun, kebanyakan tidak. Dibutuhkan beberapa kali sebelum promosi benar-benar meresap. Pelacakan memungkinkan pemasar online menghubungi audiens yang tepat. Nyatakan Anda terkunci di media sosial dan ubah status Anda di Facebook. Anda akan mulai melihat iklan untuk fotografer pernikahan, penyelenggara, dan promosi terkait pernikahan lainnya. Kenaikan yang cukup diulang akan muncul di benak Anda saat Anda membutuhkan sesuatu yang ditawarkan Iklan .
Intinya
Promosi adalah kebutuhan di pasar yang digerakkan oleh oposisi ini . Memahami bagaimana kemajuan berarti perilaku pelanggan akan membantu Anda membangun iklan unggul yang cenderung ke setiap faktor, terlepas dari apakah Anda berharap untuk membuat promosi TV, iklan radio, atau iklan tingkat lanjut.
Iklan yang layak membangun kesepakatan dan kesadaran merek. Kostum tidak membutuhkan iklan, namun iklan adalah cara yang luar biasa bagi audiens untuk menemukan produk atau layanan yang dibutuhkan. Memahami bagaimana promosi memengaruhi perilaku pembeli akan membantu Anda membuat iklan yang lebih tegas dan lebih penting.
Sumber: https://www.completecontroller.com
Artikel Terkait: Pendanaan Bisnis: 7 Aturan Yang Harus Anda Patuhi