Musim liburan berakhir. Semoga baterai Anda terisi kembali, dan Anda dapat kembali bekerja dengan tampilan yang segar. Karena meski masih terasa jauh, sprint menuju liburan sudah dimulai. Apakah Anda ingin meningkatkan pengetahuan Anda?
Penggunaan LinkedIn masih meningkat. Tapi ini agak rumit dalam hal jangkauan organik. Organisasi dengan sedikit pengikut masih melihat pertumbuhan. Namun, dengan halaman perusahaan yang lebih besar, jangkauannya menurun, Sebastiaan Nagel dan Judith Eversdijk menemukan dalam penelitian mereka terhadap halaman perusahaan LinkedIn pada awal tahun ini. Ini juga berisi tolok ukur yang berguna untuk mengukur keberhasilan halaman Anda.
Sukses di LinkedIn
Tentu saja, Anda tidak hanya memiliki profil yang kuat. Marjolein Bongers membagikan sepuluh tip penting untuk kesuksesan bisnis dan sepuluh tip konkret untuk postingan yang kuat di LinkedIn. Kiat lain: di podcast HelloMasters kami, kami berbicara dengan bos LinkedIn Marcel Molenaar tentang rahasia platform.
TIK tok
Apa pun yang Anda pikirkan, TikTok itu besar. Itu menjadi aplikasi yang paling banyak diunduh di dunia pada tahun 2020. Dan pada bulan Juli, platform tersebut menjadi aplikasi non-game non-Facebook pertama yang mencapai tiga miliar unduhan.
Di Belanda, aplikasi ini juga merupakan salah satu yang berkembang pesat, seperti yang kita lihat dalam survei media sosial tahun 2021. Baik jumlah pengguna maupun penggunaan sehari-hari meningkat pesat. Video bentuk pendek panas. Meskipun… TikTok pernah terdiri dari video lima belas dan kemudian 30 detik, tetapi sejak bulan lalu video juga dapat diunggah hingga 3 menit. Dan itu dievaluasi dengan video berdurasi 5 menit (dan lebih lama). Langkah logis ini membawa TikTok lebih dekat ke persaingan dari YouTube dan Facebook dan menciptakan lebih banyak ruang untuk iklan.
TikTok untuk Bisnis
LinkedIn, pindah! Apakah Anda mempertimbangkan untuk memasukkan TikTok ke dalam strategi media sosial organisasi atau perusahaan Anda? Maka akan sangat membantu untuk membaca tip-tip ini atau membaca tentang iklan di TikTok. Platform ini juga dapat menjadi menarik bagi perekrut dan manajer SDM jika pencari kerja dengan program ‘Resume’ dapat menampilkan CV mereka dalam video TikTok di masa mendatang.
Feed, Stories, IGTV, Reels, Guides, dan Shopping… Kirsten Jassies menyebutkannya dalam ikhtisar trennya akhir tahun lalu: ada banyak jenis konten dan peluang di Instagram untuk membuat profil diri Anda. Belanja Instagram tidak dapat dihentikan, tetapi sudah waktunya untuk melihat apakah Reels akan berhasil. Untuk saat ini, tampaknya berfungsi, dan fungsinya sedang dikembangkan lebih lanjut untuk mengikuti persaingan. Oleh karena itu, video adalah salah satu ujung tombak aplikasi, dan kepala Instagram Adam Mosseri menjelaskan musim panas ini karena dia berkata: “Instagram bukan lagi aplikasi berbagi foto.”
Konten buatan pengguna
Terakhir, tip membaca: sangat luar biasa jika penggemar merek Anda mengekspresikan diri secara positif tentangnya secara online. Dan Anda ingin menggunakan kembali konten buatan pengguna tersebut di akun Instagram organisasi Anda. Tapi bisakah itu terjadi? Dan bagaimana? Dalam artikelnya, Charlotte Meindersma membagikan aturan tentang berbagi konten dari orang lain di Instagram.
Tidak, dengan sekitar 1,9 miliar setiap hari dan 2,8 miliar pengguna aktif bulanan di seluruh dunia pada kuartal kedua tahun 2021, Facebook masih belum mati.Dan mereka tidak duduk diam.
Dari Media Sosial ke Metaverse
Facebook berencana mengubah perusahaan menjadi metaverse— jejaring sosial virtual untuk menghubungkan jutaan orang. Anda tampaknya terlibat secara fisik dengan orang lain di tempat yang berbeda. Itu mungkin terdengar tidak nyata dan, seperti yang dijelaskan Jan Scheele, ‘sekarang terutama kotak pasir untuk dimainkan oleh para kutu buku dan inovator.’ Tapi bagi yang merasa menarik, artikelnya direkomendasikan.
Di tengah tsunami pembaruan media sosial, Anda hampir melupakan Twitter. Dan Anda juga dapat menarik kesimpulan berdasarkan garis yang tidak menentu dalam survei media sosial tahun 2021 yang menunjukkan penggunaan Twitter di Belanda.
Tapi Twitter punya rencana lain. Pemilik Twitter ingin menggandakan pendapatannya pada akhir 2023 dan menargetkan 315 juta pengguna aktif harian. Jadi, platform ini tidak lagi hanya tentang pesan 280 karakter.
Memulai Strategi Media Sosial Anda
Tentu saja, tren itu penting, dan Anda ingin tetap relevan. Dan Anda bereksperimen dengan fitur dan saluran baru. Tetapi tidak setiap arah atau bagian akan cocok atau beresonansi dengan perusahaan Anda. Selain itu, perkembangan mengikuti satu sama lain lebih cepat daripada mengikuti strategi Anda.
Sumber: https://www.completecontroller.com
Artikel Terkait: Alat Teratas Untuk Kurasi Konten Media Sosial