Kita hidup di dunia bisnis yang bergerak cepat , di mana segala sesuatu yang terkait dengannya berorientasi pada pelanggan. Tetapi bahkan mentalitas “Pelanggan selalu benar” tidak akan cukup untuk unggul dalam persaingan yang ketat saat ini. Dari transformasi digital hingga ekspansi bisnis, perusahaan modern memiliki banyak hal untuk mencapai kesuksesan.
Namun demikian, jika bisnis Anda tidak memiliki tujuan yang tepat, maka ia akan menghadapi kekalahan di tangan pesaing Anda yang memiliki tujuan. Oleh karena itu, hari ini kita akan membahas bagaimana arti dari melibatkan sebuah bisnis adalah wajib agar dapat bertahan dan berkembang di dunia bisnis saat ini.
Motivasi di balik bisnis adalah untuk menawarkan nilai (melalui barang dan administrasi) kepada klien, yang membayar insentif dengan uang atau rekanan. Dapat diabaikan, uang tunai harus mensubsidi biaya menjalankan bisnis untuk mengakomodasi kebutuhan pemilik saat ini.
Uang tunai apa pun dari persyaratan pembiayaan dan kompensasi ini— “tepi” atau “manfaat”—dapat memanfaatkan bisnis; untuk disumbangkan untuk kebutuhan dan keamanan masa depan dan digunakan untuk altruisme dan bumi.
Ada kegiatan segera yang diperlukan dalam prosedur ini: pengadaan, propagasi, dan pengembangan bisnis klien.
Kegiatan bundaran reguler termasuk mendesain ulang peralatan, peningkatan atau penataan kembali properti fisik dan ruang kerja, sekuritas yang sah, dll. Kegiatan menyimpang tersebut didepartmentalisasi dan dijalankan oleh supervisor di organisasi yang sangat besar, kompleks, dan beragam, misalnya IBM. Semua aktivitas backhand adalah “overhead”, dan organisasi kolosal dapat melanjutkan banyak overhead. Dalam pekerjaan pengembangan asosiasi saya, saya telah menemukan bahwa saya dapat mengeluarkan 20 persen dari setiap direktur seperti itu dan tidak pernah membuat klien mengakui atau terpengaruh olehnya.
Saat pemilik menambah prestasi dan membangun keunggulan, individu yang bersangkutan dapat meningkatkan pengeluaran sambil mengurangi pekerjaan individu, dengan atau tanpa perwakilan. Mengumpulkan biaya menghasilkan uang tunai. Berkurangnya tenaga kerja menciptakan waktu opsional. Uang memberi pengaruh, namun waktu pilihan menawarkan kekayaan. Pencarian kekuasaan dengan gangguan penglihatan dapat, tanpa banyak usaha , melarutkan kekayaan.
Perbedaan antara Kehidupan Manusia
Merek-merek di masa kini lebih dari sekadar bisnis; mereka memiliki kekuatan untuk menyentuh kehidupan masyarakat dengan produk mereka. Dengan kata lain, beberapa organisasi saat ini telah beroperasi dalam beberapa dekade terakhir. Merek produk berkelanjutan mereka kini telah memengaruhi jutaan orang di seluruh dunia, dan hal itu juga terus berlanjut dalam beberapa dekade mendatang .
Pendekatan yang Didorong oleh Tujuan
Bisnis saat ini memiliki banyak hal yang terjadi secara bersamaan, mulai dari mengatasi tuntutan konsumen yang berubah hingga mengubah taktik operasional untuk transaksi bisnis yang efektif. Selain itu, tujuan organisasi mana pun tidak hanya bergantung pada pola pikir yang berpusat pada tujuan, tetapi juga pada bagaimana organisasi itu memenuhi tren terbaru di pasar global.
Ambisi yang Konsisten
Terlepas dari bagaimana tren berubah, ambisi keseluruhan bisnis apa pun harus tetap sama. Dengan kata lain, tujuannya bukan untuk menghasilkan pendapatan yang besar tetapi untuk membuat produk berkualitas untuk memastikan bahwa pelanggan tetap setia pada merek untuk waktu yang lama. Dalam retrospeksi, jika Anda menginginkan konsumen Anda Anda tetap terhubung, Anda perlu memberi mereka produk yang dapat menyentuh kehidupan mereka.
Investasi jangka panjang
Bahkan jika konsep investasi jangka panjang tidak lagi ada dalam bingkai, tujuan dapat meninggalkan bekas yang mengubah hidup pada merek Anda. Dengan kata lain, merek seperti Unilever telah berada di pasar selama lebih dari 90 tahun sejak tujuan mereka adalah untuk memberikan produk yang berkelanjutan dengan harga yang hemat biaya.
Secara keseluruhan, jika Anda ingin bisnis Anda berkembang, ia perlu berpikir lebih dari sekadar menghasilkan pendapatan. Ya, pendapatan itu signifikan, tetapi bertahan selama beberapa dekade lebih penting. Terlebih lagi, di dunia bisnis saat ini, di mana setiap langkah bisa menjadi langkah yang sangat penting, Anda memiliki lebih banyak peluang untuk unggul di pasar. Jadi, mari kita simpulkan bahwa bisnis tanpa tujuan tidak ada artinya, bahkan jika Anda mencapai kesuksesan pada awalnya.
Artikel Terkait: Mengapa Perlu Mengajukan Pajak Anda?