Pada tahap awal, platform media sosial hanya memiliki satu pilihan. Semuanya tersedia dalam biaya berita. Saat ini, Anda memiliki dua opsi untuk membuat cerita dan umpan berita. Apa perbedaannya? Mengapa fitur cerita ditambahkan ketika Anda sudah memiliki opsi umpan berita ? Bagaimana pengaruhnya terhadap bisnis? Dan mana yang lebih menguntungkan bagi perusahaan?
Posting cerita membawa Anda ke kebingungan. Jika Anda salah satunya, jangan khawatir, Anda tidak sendirian. Banyak pengguna media sosial yang bertanya-tanya tentang variasi antara konten pada cerita atau umpan berita.
Jadi, di blog ini, Anda akan melakukan perjalanan menemukan perbedaan di antara mereka dan memberi tahu Anda mana yang akan digunakan untuk bisnis.
Tetapi sebelum memulai aksi nyata, mari kembali ke masa lalu dan pahami bagaimana dan mengapa cerita muncul di sebelah opsi umpan berita.
Mari kita mulai
Di hari-hari sebelumnya! Saat memposting sesuatu di timeline teman Anda adalah hal yang menyenangkan untuk dilakukan. Sekarang, memposting sesuatu di umpan berita terlihat tidak menarik dan membosankan. Facebook membuat perubahan berbeda pada algoritme umpannya, penuh dengan halaman bisnis dan profil pribadi, tidak menawarkan ruang yang layak.
Saat itulah cerita bersenang -senang. Cerita menawarkan Anda kesempatan untuk memilih konten yang ingin Anda lihat. Ini memberikan konten siap di mana Anda dapat mengabaikan yang Anda tidak ingin melihat dan melihat orang lain. Cerita terasa pribadi dan menarik. Facebook tahu itu. Oleh karena itu, peralihan dari umpan ke cerita, yang merupakan Facebook yang akan datang untuk umpan berita, kehilangan daya tariknya dari hari ke hari.
Perbedaan mendasar
Umpan berita adalah fungsi utama Facebook dan telah menjadi bagian darinya sejak awal. Jika Anda memposting umpan berita yang diperbarui menggunakan apa yang ada di kotak pikiran Anda, itu akan muncul di timeline Anda, atau dinding, atau apa pun yang Anda suka menyebutnya. Anda harus menggulir ke bawah untuk mencari konten baru.
Di sisi lain, cerita menciptakan opsi yang baru. Memilihnya menambahkan konten ke cerita Anda. Cerita seperti tayangan slide yang menawarkan video atau gambar baru dalam beberapa detik, yang memainkan peran penting dalam mempromosikan produk atau bisnis Anda. Urutan diatur untuk melanjutkan cerita baru baru yang sebelumnya berakhir . Cerita menghilang dalam 24 jam, sedangkan umpan berita seumur hidup sampai Anda menghapus atau menghapusnya.
Dengan semakin banyaknya Snapchat, kami menjadi terbiasa dengan berbagi berbagai pembaruan yang sering dilakukan sepanjang hari. Cara berkomunikasi yang justru tidak sesuai dengan tradisi. Berbagi cerita mudah diperbarui dan tidak memakan banyak waktu.
Mengapa fitur cerita ditambahkan ketika sudah memiliki opsi umpan berita
Fitur yang ada dari awal media sosial adalah Newsfeed. Orang-orang sektor korporasi memiliki lebih sedikit waktu untuk melakukan pemasaran. Mereka tidak memiliki strategi pemasaran khusus untuk membuang banyak waktu pada posting harian dan membuat konten setiap umpan berita. Platform media sosial menyediakan cara inovatif yang tidak memakan waktu lama dan secara dramatis berdampak pada audiens.
Bagaimana keduanya memengaruhi bisnis?
Pemasaran media sosial adalah cara yang bagus untuk memasarkan bisnis atau produk Anda. Pemasaran media sosial adalah cara yang ekonomis dan mudah bagi kebanyakan startup untuk mempromosikan produk mereka dan memberikan nama yang unik di benak audiens. Ini hanya dapat terjadi jika Anda secara teratur berinteraksi dengan audiens. Untuk itu, news feed lebih memakan waktu untuk membuat konten dan pencarian yang begitu lama. Dibandingkan dengan umpan berita untuk secara teratur terhubung dengan audiens, memperbarui cerita setiap hari adalah cara paling efektif untuk berinteraksi dengan audiens.
Mana yang lebih menguntungkan bagi bisnis?
Untuk dunia bisnis, keduanya memiliki kepentingan yang unik. Mari kita bicara tentang kebutuhan berita dulu, umpan berita. Umpan berita menghabiskan lebih banyak waktu tetapi kehilangan dampak yang bertahan lama, karena tidak dapat dihapus sampai Anda menghapusnya. Pemirsa umum membagikan ulasan dan komentar mereka ke pos yang bisa menjadi pilihan yang lebih baik untuk bisnis, tetapi itu memakan waktu. Ini lebih sedikit memakan waktu untuk cerita, sehingga Anda dapat secara teratur terhubung dengan audiens dan membuat mereka mengetahui promosi dan pembaruan terbaru.
Intinya
Setiap inovasi teknologi memiliki dampak positif dan negatif ketika Anda memiliki inovasi teknologi . Demikian pula, dalam hal umpan berita dan cerita, keduanya memiliki kepentingan di pasar bisnis.
Artikel Terkait: Kunci Mengelola Arus Logistik dengan Baik