Semua orang ingin menonjol di industri ini. Itulah sebabnya organisasi dari semua ukuran dan bentuk bekerja sangat keras dalam hal branding. Kita harus menjadi bisnis yang menonjol dari keyakinan dan persaingan untuk berkonversi.
Dengan kata lain, ada banyak cara berbeda untuk memasarkan karena ada bintang di langit. Alasannya adalah mengapa pemasaran adalah industri bernilai miliaran dolar, dan apa alasan blogging untuk bisnis begitu besar.
Leets berbicara tentang penulisan konten, meskipun Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membuat barang atau jasa Anda menjadi tempat yang unik di pasar. Seringkali ini adalah kasus salah dalam menyusun kata; Bagaimanapun, komunikasi langsung adalah hal yang paling berpengaruh di sini.
Anda tidak perlu meletakkan produk di rak bisnis Anda. Anda memiliki energi yang tepat untuk menjalankan prosedur. Ketika datang untuk mengiklankan layanan atau produk untuk bisnis Anda, sepertinya ada pilihan yang tak terbatas. Mungkin sulit untuk menentukan di mana harus memulai, dan teknik iklan mana yang akan memberi Anda hasil terbaik. Jadi, Tanpa penundaan lebih lanjut, berikut adalah beberapa cara untuk menampilkan produk dan layanan Anda dan menonjol – tetapi berhati-hatilah; tidak semua teknik ini akan bekerja sama untuk semua bisnis. Pilih yang sesuai.
Tawarkan kepada klien setia pratinjau eksklusif
Klien setia Anda adalah bagian penting dari cara mempromosikan bisnis dan produk Anda; alasannya adalah kemungkinan besar mereka tidak hanya membelinya tetapi juga mengiklankannya ke jaringan mereka. Ini bisa berupa pesta pra-peluncuran secara langsung, pribadi, atau virtual: pratinjau, tur online, atau demo. Atau, bahkan bisa menjadi penawaran khusus untuk mengujinya dan memberikan ulasan atau umpan balik. Penawaran unik ini kepada klien setia mendukung seberapa berharga Anda bagi mereka dan membantu mempertahankan kesetiaan mereka.
Gunakan penawaran perkenalan khusus
Daripada hanya meluncurkan produk atau layanan baru. Anda juga dapat memasukkannya sebagai bagian tertentu dari kesepakatan pengantar. Kesepakatan dapat mengambil bentuk yang berbeda, termasuk:
- Hadiah untuk setiap referensi.
- Pengurangan harga.
- Iklan bersama dengan bisnis pelengkap.
- Beli satu dapat satu, kesepakatan gratis.
- Bundel atau paket dengan tarif lebih rendah .
- Kupon atau voucher dengan pembelian.
- Gandakan poin jika Anda memiliki program loyalitas.
Apa pun iklan Anda, pastikan untuk menyoroti bahwa itu tidak akan bertahan selamanya. Klien yang daya belinya terbatas akan merasakan rasa urgensi yang lebih mendesak untuk membeli baik berdasarkan persediaan maupun waktu.
Jadilah unik
Mereka yang telah berada di antara blok bisnis lebih sedikit mungkin pernah mendengar USP (penjualan poin unik). Umumnya, ini adalah kalimat yang mengungkapkan kepada semua orang mengapa Anda memiliki posisi unik dari yang lain. Ini mungkin tidak semudah yang Anda pikirkan – dengan asumsi Anda menjual widget. Banyak orang lain di luar sana juga melakukan hal yang sama jika itu menguntungkan; mengapa bisnis Anda memiliki posisi industri yang unik?
Jalankan kontes media sosial
Kontes media sosial menyenangkan, mudah terhubung dengan pelanggan. Ini membawa lebih banyak pengikut atau penggemar dan peluang untuk bisnis Anda. Kontes platform media sosial mengumpulkan rata-rata 34% klien baru per gerakan, yang merupakan cara yang bagus untuk memerangi jangkauan organiknya yang rendah.
Sejauh terkait dengan penentuan posisi, pemenang giveaway Instagram atau Facebook Anda harus mendapatkan kesempatan untuk menjadi yang pertama mendapatkan penawaran baru Anda dan mendapatkannya secara gratis atau dengan harga yang lebih murah.
Pastikan untuk mengumumkan kontes di seluruh saluran pemasaran Anda dan tidak hanya platform sosial yang Anda gunakan untuk menjalankan kampanye yang efektif. Ini melibatkan platform media sosial Anda yang lain, situs web Anda, email buletin, dan bahkan iklan berbayar.
Selain itu, untuk menghasilkan lebih banyak kegembiraan dan pembeli dari penawaran baru Anda, peningkatan keterlibatan dengan akun media sosial Anda juga akan mengarahkan lebih banyak lalu lintas ke situs web Anda, menempatkan bisnis Anda di depan klien baru, dan membangun sarana untuk menghubungkan dengan audiens Anda.
Intinya
Cara Anda mempresentasikan produk Anda kepada audiens memberi Anda kesempatan untuk meningkatkan dan memasarkan bisnis Anda. Beberapa faktor yang dibahas mewakili produk atau layanan di pasar.
Artikel Terkait: Rantai Pasokan vs Logistik