Sistem keuangan masa lalu telah hilang. Dengan teknologi keuangan menjadi mudah tersedia dan revolusi teknologi, ada banyak hal di luar sana. Fintech membuat jalur bagi para profesional seperti akuntan dan pemegang buku yang memiliki banyak dokumen untuk ditangani. Dengan web yang berkembang dan teknologi yang berlimpah, sistem keuangan tradisional mulai hancur. Bukan hanya karena kemajuan sistem dan teknologi tetapi dari sistem fisik usang yang menimbulkan bahaya bagi keamanan dan keandalan dibandingkan dengan sistem digital. Sistem ini sangat dirusak karena tidak dapat memanfaatkan inovasi di dunia digital. Sebuah lemari arsip departemen akuntansi adalah salah satu dari sistem tersebut.
Seorang akuntan adalah seorang profesional yang berurusan dengan perpajakan yang menjadikannya penting secara legislatif, sebagai permulaan. Mereka juga membantu menggambarkan kesehatan keuangan suatu bisnis dan mengevaluasi kelayakan kredit. Mengukur, memproses, dan mengoordinasikan informasi keuangan entitas ekonomi disebut akuntansi. Ini adalah penjumlahan dari kegiatan organisasi yang berkaitan dengan ekonomi dan menggunakan informasi yang terkait untuk pengguna seperti kreditur, investor, manajemen dan otoritas pengatur. Ruang lingkup bidang ini sangat luas dan, karena penggunaannya yang luas, akuntansi dan audit pajak juga merupakan bagian darinya. Lemari arsip departemen akuntansi adalah bagian dari pemrosesan dan praktiknya.
Evolusi Akuntansi
Akuntansi berusia berabad-abad sehingga tidak sulit untuk memahami kebutuhan akan standar dan peraturan di bidang yang luas ini. PraktikĀ abad ke- 21 berbeda dari abad terakhir karena pembentukan badan dan otoritas lain yang mengatur hukum akuntansi seperti GAAP atau IFRS. Telah ada begitu lama, profesi akuntansi sangat membutuhkan peningkatan agar lebih sesuai dengan era digital. Untuk kebutuhan klasifikasi, akuntan perlu mencatat semua detail dan informasi aset tertentu.
Seperti lemari arsip departemen akuntansi, semua catatan diketahui oleh akuntan dan di mana mereka disimpan. Seperti skeuomorphism, di mana model dibuat untuk menggambarkan objek real-time yang ditiru, menggunakan metode berusia seabad seperti sistem kabinet menurunkan potensi organisasi, sehingga membuat dampak mendalam yang umumnya memungkinkan pesaing untuk bergerak maju. Atribut fisik seperti lemari versus pengarsipan digital.
Tergantung pada kebutuhan organisasi, kabinet menyimpan informasi yang sangat penting untuk kemajuan bisnis yang mengarah pada pertumbuhan dan perkembangan. Dalam sistem fisik, seperti lemari arsip departemen akuntansi, sangat penting untuk mengetahui di mana letak informasi, folder mana yang memilikinya, bagian mana yang mendasarinya, dll. Siapa pun yang diberi tugas itu akan berterima kasih dan menghargai bagaimana data disimpan, diambil, dikelola, dan diorganisir. Ada banyak bidang di mana data dapat disimpan dalam kategorisasi seperti menyalin kertas dan menempatkannya di berbagai tempat untuk referensi siap pakai, tetapi praktik ini liar karena beban kerja bertambah dan pengelolaan kertas menjadi kutukan.
Untuk memberikan lebih banyak kebebasan dan kemudahan dalam hidup, akuntan menggunakan sistem klasifikasi akun yang ditentukan seperti penagihan, biaya, pengeluaran, dan barang fisik yang membantu mereka memperoleh informasi dengan mudah tidak seperti lemari arsip departemen akuntansi.
Era digital dunia modern kita memiliki berbagai kekhawatiran. Mari kita ambil hashtag, misalnya. Siapa pun di media sosial menyadarinya saat menandai foto teman atau tweet. Sifatnya adalah bahwa tagar adalah data tidak terstruktur dalam domain data besar. Ini tidak kompatibel dengan akuntansi karena data terstruktur digunakan untuk pelaporan keuangan atau pelatihan. Tanpa menemukan kembali dirinya sendiri, ia tidak dapat menggunakan tagar sebagai organisasi informasi tetapi, setelah menyadari masalah ini, akuntansi harus memikirkan cara-cara baru untuk berkembang dan tumbuh untuk mengakomodasi kebutuhan dunia modern.
Pengendali Lengkap adalah Pemimpin Bangsa dalam akuntansi virtual, menyediakan layanan untuk bisnis dan rumah tangga. Memanfaatkan teknologi Complete Controller, klien mendapatkan akses ke desktop yang dihosting di cloud tempat seluruh tim dan akuntan pajak mereka dapat mengakses file QuickBooks dan dokumen keuangan penting dalam lingkungan yang efisien dan aman. Tim Pengontrol Lengkap yang terdiri dari profesional akuntansi yang berbasis di AS disertifikasi QuickBooks TMProAdvisor menyediakan layanan pembukuan dan pengontrol termasuk pelatihan, pembukuan layanan penuh atau sebagian, manajemen arus kas, penganggaran dan perkiraan, manajemen vendor dan piutang, saran proses dan kontrol, dan pelaporan yang disesuaikan. Menawarkan harga flat rate, Complete Controller adalah solusi ahli akuntansi yang paling hemat biaya untuk bisnis, kantor keluarga, perwalian, dan rumah tangga dari berbagai ukuran atau kompleksitas.
Artikel Terkait: The Scoop Pada Membuat Buku Pegangan Karyawan