Kiat untuk Mengelola Penggajian Anda Secara Efisien -
Skip to content
Program Studi Akuntansi | Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMA
youtube
instagram
id Indonesian
en Englishid Indonesian
JURUSAN AKUNTANSI TERBAIK DI SUMUT
Call Support 061-822-5602
Email Support doc_akuntansi@uma.ac.id
Location Jl. Setia Budi NO.79 B, Medan
  • Home
  • PROFIL
    • Akreditasi
    • Fungsionaris
    • Struktur
    • Visi Misi
  • AKADEMIK
    • INFORMASI AKADEMIK
      • AKADEMIK ONLINE
      • E-LEARNING
      • JURNAL
      • LAPORAN AOC
    • JADWAL AKADEMIK
      • JADWAL KULIAH
      • JADWAL PRAKTIKUM
      • JADWAL UTS
      • JADWAL UAS
      • JADWAL SEMESTER ANTARA
      • JADWAL SEMINAR
      • JADWAL WISUDA
    • KALENDER AKADEMIK
    • KURIKULUM
      • Semester I
      • Semester II
      • Semester III
      • Semester IV
      • Semester V
      • Semester VI
      • Semester VII
      • Semester VIII
    • EKIVALENSI MATA KULIAH
    • DOSEN PENASEHAT AKADEMIK
  • AKTIVITAS PRODI
    • KEGIATAN PRODI
    • PRESTASI PRODI
  • MAHASISWA
    • BEASISWA
    • MAGANG
    • SISTEM INFORMASI
      • DATA MAHASISWA
      • BLOG MAHASISWA
      • JURNAL MAHASISWA
      • AOC
      • ELEARNING
      • APIK
      • KUOTA
      • OPAC
      • WEBMAIL
      • SIPRODI
    • Prestasi Mahasiswa
  • DOSEN
    • Data Dosen Prodi
    • BLOG DOSEN
    • Aktivitas Dosen
    • prestasi dosen
    • JURNAL DOSEN
    • AOC
    • RKTS
    • RPS
    • TKTD
    • ELEARNING
    • OPAC UMA
    • WEBMAIL
  • ARSIP
    • DOKUMEN PRODI
    • PENGUMUMAN
  • ALUMNI
    • TRACER STUDY
    • DATA ALUMNI
    • LAYANAN ALUMNI
    • AKTIVITAS ALUMNI
    • PRESTASI ALUMNI
  • LABORATORIUM
    • INFORMASI LABORATORIUM
    • APLIKASI LABORATORIUM
  • Hubungi Kami

Kiat untuk Mengelola Penggajian Anda Secara Efisien

Home > artikel > Kiat untuk Mengelola Penggajian Anda Secara Efisien

Kiat untuk Mengelola Penggajian Anda Secara Efisien

Posted on January 27, 2022January 28, 2022 by admin
0

Manajemen penggajian dapat menjadi tantangan, terutama untuk usaha kecil dan menengah ketika arus kas tidak diselesaikan. Pembayaran yang akan diterima biasanya lebih awal dari pembayaran yang jatuh tempo.

Berada dalam organisasi profesi berarti harus ada beberapa peraturan tetap yang harus dipatuhi, tetapi tidak selalu demikian. Karena para pekerja adalah pemangku kepentingan bisnis, maka itu berarti bahwa mereka adalah bagian dari organisasi dan juga mengetahui situasinya .

Salah satu tantangan yang dihadapi usaha kecil dan menengah adalah pengelolaan penggajian. Karena UKM biasanya berfungsi dengan anggaran bulanan dan rencana yang ketat, sedikit keterlambatan dalam pembayaran atau kemunduran dalam bentuk apa pun dapat sangat memengaruhi arus kas dan, pada akhirnya, penggajian.

Saat mengatur gaji, selalu ada ruang gerak untuk bernegosiasi . Sebuah bisnis membutuhkan ruang gerak penggajian untuk mengelola posisi keuangan mereka dengan lebih tepat ketika menghadapi krisis apa pun dan memastikan mereka tidak memiliki anggaran yang ketat.

Penggajian adalah daftar yang dibuat oleh perusahaan yang mencantumkan informasi pekerja organisasi dan menghitung gaji bulanan atau harian mereka. Bisnis menemukan strategi untuk mengelola pengeluaran mereka sesuai dan menemukan solusi untuk masalah yang ditimbulkan. Salah satu solusi yang berpotensi adalah menemukan ruang gerak dalam daftar gaji mereka. Untuk mengelola penggajian mereka dengan cermat, mereka harus menghindari beberapa kesalahan umum.

  • Membuat kesalahan dan kesalahan. Kesalahan umum ini menyebabkan keterlambatan pembayaran, sehingga pemilik melakukan semua pembayaran pengeluaran mereka secara bersamaan. Ini akan menyebabkan tidak ada perencanaan sehingga tidak ada ruang gerak untuk menghemat uang ekstra.
  • Staf yang tidak terlatih membuat daftar gaji. Perusahaan harus mendapatkan perangkat lunak penggajian atau melatih staf mereka untuk membuat penggajian karena kemungkinan pernyataan yang berlebihan dan pernyataan yang terlalu rendah sangat tinggi.
  • Menyimpan uang ekstra. Alih-alih menghemat begitu banyak uang, bisnis harus mempekerjakan tim yang memberi Anda layanan untuk membuat daftar gaji.

Untuk menemukan ruang gerak dalam penggajian Anda, Anda harus mencoba strategi ini:

  • Buat daftar gaji sesegera mungkin. Ini akan memotivasi karyawan, dan produktivitas mereka mungkin meningkat. Anda dapat memanfaatkan perilaku luar biasa mereka dan menyarankan ruang gerak dengan menjelaskan situasi bisnis dan bagaimana dana tambahan akan menguntungkan mereka dalam jangka panjang karena bisnis akan lebih sukses dan mendapatkan upah yang lebih tinggi.
  • Cobalah membayar upah melalui Cek: Sebagian besar perusahaan menggunakan debit langsung untuk membayar karyawan mereka, tetapi pergi ke sekolah lama dapat bermanfaat pada saat ini karena hal ini dapat mengakibatkan penarikan yang terlambat dan akan dilakukan oleh deposan beberapa saat, sehingga menciptakan ruang gerak. Ini hanya berlaku jika penarikan tidak dilakukan secara online atau melalui ATM.
  • Melebihi pembayaran biaya lainnya. Sebagian besar pengeluaran lain memiliki ruang untuk pembayaran yang tertunda, seperti hutang usaha. Anda harus menghindari pembayaran terlambat kepada pekerja dengan segala cara karena ini akan merusak hubungan antara karyawan dan majikan. Anda juga dapat menemukan cara untuk mengurangi pengeluaran yang tidak diinginkan untuk mendapatkan dana tambahan dalam bisnis untuk kemungkinan keadaan darurat.

Jika Anda memiliki karyawan senior yang telah lama berkecimpung dalam bisnis Anda , maka menciptakan ruang gerak dengan mereka mungkin tidak sesulit itu. Cara terbaik bagi bisnis untuk menciptakan ruang gerak adalah dengan berkomunikasi.

Ini bukan satu-satunya cara untuk menciptakan ruang gerak; Anda juga dapat menemukan cara agar uang di rekening bank Anda, yang seharusnya dibayarkan, bertahan lebih lama dalam bisnis. Sebuah bisnis harus mencoba mencari cara lain untuk menghemat biaya mereka, seperti mengurangi pengeluaran mereka untuk mendapatkan kredit tambahan.

Artikel Terkait: 5 Langkah untuk Merencanakan Karir Impian Anda

Related

Share

PENCARIAN

ARTIKEL TERBARU

  • Arti Akuntansi Sektor Publik
  • Begini Cara Olah Data SPSS yang Benar
  • Pengertian SPSS
  • Cara Menggunakan Mendeley di Word untuk Pemula
  • Informasi Pelaksanaan Perkuliahan Tatap Muka

KALENDER

January 2022
S M T W T F S
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  
« Dec   Feb »

KAITAN UMA

 

 

KAMPUS I
Jalan Kolam Nomor 1 Medan Estate / Jalan Gedung PBSI, Medan 20223
(061) 7360168, 7366878, 7364348. Call Canter : 0822-6777-1313, 0822-6777-1314, 0813-7095-7775
(061) 7368012
univ_medanarea@uma.ac.id
KAMPUS II
Jalan Sei Serayu Nomor 70 A / Jalan Setia Budi Nomor 79 B, Medan 20112
(061) 8225602, 8201994 HP : 0811 607 259
(061) 8226331
ekonomi@uma.ac.id

PENGUNJUNG WEBSITE

  • 2
  • 470
  • 306
  • 11,538
  • 38,513
  • 553,962
  • 325,248
Copyright 2016-2022 © by PDAI Universitas Medan Area