Cerita atau Umpan Berita - Mana yang Lebih Baik untuk Bisnis -
Skip to content
Program Studi Akuntansi | Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMA
youtube
instagram
id Indonesian
en Englishid Indonesian
JURUSAN AKUNTANSI TERBAIK DI SUMUT
Call Support 061-822-5602
Email Support doc_akuntansi@uma.ac.id
Location Jl. Setia Budi NO.79 B, Medan
  • Home
  • PROFIL
    • Akreditasi
    • Fungsionaris
    • Struktur
    • Visi Misi
  • AKADEMIK
    • INFORMASI AKADEMIK
      • AKADEMIK ONLINE
      • E-LEARNING
      • JURNAL
      • LAPORAN AOC
    • JADWAL AKADEMIK
      • JADWAL KULIAH
      • JADWAL PRAKTIKUM
      • JADWAL UTS
      • JADWAL UAS
      • JADWAL SEMESTER ANTARA
      • JADWAL WISUDA
    • KALENDER AKADEMIK
    • KURIKULUM
      • Semester I
      • Semester II
      • Semester III
      • Semester IV
      • Semester V
      • Semester VI
      • Semester VII
      • Semester VIII
    • EKIVALENSI MATA KULIAH
    • DOSEN PENASEHAT AKADEMIK
  • AKTIVITAS PRODI
    • KEGIATAN PRODI
    • PRESTASI PRODI
  • MAHASISWA
    • BEASISWA
    • MAGANG
    • SISTEM INFORMASI
      • DATA MAHASISWA
      • BLOG MAHASISWA
      • JURNAL MAHASISWA
      • AOC
      • ELEARNING
      • APIK
      • KUOTA
      • OPAC
      • WEBMAIL
      • SIPRODI
      • ANDROID AKADEMIK UMA
      • ANDROID INFO UMA
    • Prestasi Mahasiswa
  • DOSEN
    • Data Dosen Prodi
    • BLOG DOSEN
    • Aktivitas Dosen
    • prestasi dosen
    • JURNAL DOSEN
    • AOC
    • RKTS
    • RPS
    • TKTD
    • ELEARNING
    • OPAC UMA
    • WEBMAIL
  • ARSIP
    • DOKUMEN PRODI
    • PENGUMUMAN
    • DOWNLOAD RPS
  • ALUMNI
    • TRACER STUDY
    • DATA ALUMNI
    • LAYANAN ALUMNI
    • AKTIVITAS ALUMNI
    • PRESTASI ALUMNI
  • LABORATORIUM
    • INFORMASI LABORATORIUM
    • APLIKASI LABORATORIUM
  • Hubungi Kami

Cerita atau Umpan Berita – Mana yang Lebih Baik untuk Bisnis

Home > artikel > Cerita atau Umpan Berita – Mana yang Lebih Baik untuk Bisnis

Cerita atau Umpan Berita – Mana yang Lebih Baik untuk Bisnis

Posted on January 25, 2022 by admin
0

Pada tahap awal, platform media sosial hanya memiliki satu pilihan. Semuanya tersedia dalam biaya berita. Saat ini, Anda memiliki dua opsi untuk membuat cerita dan umpan berita. Apa perbedaannya? Mengapa fitur cerita ditambahkan ketika Anda sudah memiliki opsi umpan berita ? Bagaimana pengaruhnya terhadap bisnis? Dan mana yang lebih menguntungkan bagi perusahaan?

Posting cerita membawa Anda ke kebingungan. Jika Anda salah satunya, jangan khawatir, Anda tidak sendirian. Banyak pengguna media sosial yang bertanya-tanya tentang variasi antara konten pada cerita atau umpan berita.

Jadi, di blog ini, Anda akan melakukan perjalanan menemukan perbedaan di antara mereka dan memberi tahu Anda mana yang akan digunakan untuk bisnis.

Tetapi sebelum memulai aksi nyata, mari kembali ke masa lalu dan pahami bagaimana dan mengapa cerita muncul di sebelah opsi umpan berita.

Mari kita mulai

Di hari-hari sebelumnya! Saat memposting sesuatu di timeline teman Anda adalah hal yang menyenangkan untuk dilakukan. Sekarang, memposting sesuatu di umpan berita terlihat tidak menarik dan membosankan. Facebook membuat perubahan berbeda pada algoritme umpannya, penuh dengan halaman bisnis dan profil pribadi, tidak menawarkan ruang yang layak.

Saat itulah cerita bersenang -senang. Cerita menawarkan Anda kesempatan untuk memilih konten yang ingin Anda lihat. Ini memberikan konten siap di mana Anda dapat mengabaikan yang Anda tidak ingin melihat dan melihat orang lain. Cerita terasa pribadi dan menarik. Facebook tahu itu. Oleh karena itu, peralihan dari umpan ke cerita, yang merupakan Facebook yang akan datang untuk umpan berita, kehilangan daya tariknya dari hari ke hari.

Perbedaan mendasar

Umpan berita adalah fungsi utama Facebook dan telah menjadi bagian darinya sejak awal. Jika Anda memposting umpan berita yang diperbarui menggunakan apa yang ada di kotak pikiran Anda, itu akan muncul di timeline Anda, atau dinding, atau apa pun yang Anda suka menyebutnya. Anda harus menggulir ke bawah untuk mencari konten baru.

Di sisi lain, cerita menciptakan opsi yang baru. Memilihnya menambahkan konten ke cerita Anda. Cerita seperti tayangan slide yang menawarkan video atau gambar baru dalam beberapa detik, yang memainkan peran penting dalam mempromosikan produk atau bisnis Anda. Urutan diatur untuk melanjutkan cerita baru baru yang sebelumnya berakhir . Cerita menghilang dalam 24 jam, sedangkan umpan berita seumur hidup sampai Anda menghapus atau menghapusnya.

Dengan semakin banyaknya Snapchat, kami menjadi terbiasa dengan berbagi berbagai pembaruan yang sering dilakukan sepanjang hari. Cara berkomunikasi yang justru tidak sesuai dengan tradisi. Berbagi cerita mudah diperbarui dan tidak memakan banyak waktu.

Mengapa fitur cerita ditambahkan ketika sudah memiliki opsi umpan berita

Fitur yang ada dari awal media sosial adalah Newsfeed. Orang-orang sektor korporasi memiliki lebih sedikit waktu untuk melakukan pemasaran. Mereka tidak memiliki strategi pemasaran khusus untuk membuang banyak waktu pada posting harian dan membuat konten setiap umpan berita. Platform media sosial menyediakan cara inovatif yang tidak memakan waktu lama  dan secara dramatis berdampak pada audiens.

Bagaimana keduanya memengaruhi bisnis?

Pemasaran media sosial adalah cara yang bagus untuk memasarkan bisnis atau produk Anda. Pemasaran media sosial adalah cara yang ekonomis dan mudah bagi kebanyakan startup untuk mempromosikan produk mereka dan memberikan nama yang unik di benak audiens. Ini hanya dapat terjadi jika Anda secara teratur berinteraksi dengan audiens. Untuk itu, news feed lebih memakan waktu untuk membuat konten dan pencarian yang begitu lama. Dibandingkan dengan umpan berita untuk secara teratur terhubung dengan audiens, memperbarui cerita setiap hari adalah cara paling efektif untuk berinteraksi dengan audiens.

Mana yang lebih menguntungkan bagi bisnis?

Untuk dunia bisnis, keduanya memiliki kepentingan yang unik. Mari kita bicara tentang kebutuhan berita dulu, umpan berita. Umpan berita menghabiskan lebih banyak waktu tetapi kehilangan dampak yang bertahan lama, karena tidak dapat dihapus sampai Anda menghapusnya. Pemirsa umum membagikan ulasan dan komentar mereka ke pos yang bisa menjadi pilihan yang lebih baik untuk bisnis, tetapi itu memakan waktu. Ini lebih sedikit memakan waktu untuk cerita, sehingga Anda dapat secara teratur terhubung dengan audiens dan membuat mereka mengetahui promosi dan pembaruan terbaru.

Intinya

Setiap inovasi teknologi memiliki dampak positif  dan negatif ketika Anda memiliki inovasi teknologi . Demikian pula, dalam hal umpan berita dan cerita, keduanya memiliki kepentingan di pasar bisnis.  

Artikel Terkait: Kunci Mengelola Arus Logistik dengan Baik

View this post on Instagram

Shared post on Time

Embed Instagram Post Code Generator

PENCARIAN

ARTIKEL TERBARU

  • Siklus Akuntansi (proses pada tahap penyusunan laporan keuangan)
  • Siklus Akuntansi (proses tahap penyelesaian kertas kerja)
  • Jurnal Koreksi dan Jurnal Pembalik
  • Siklus Akuntansi perusahaan dagang
  • Struktur Dasar Akuntansi (Persamaan Akuntansi dan Transaksi).

KALENDER

January 2022
S M T W T F S
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  
« Dec   Feb »

KAITAN UMA

 

 

KAMPUS I
Jalan Kolam Nomor 1 Medan Estate / Jalan Gedung PBSI, Medan 20223
(061) 7360168, 7366878, 7364348. Call Canter : 0822-6777-1313, 0822-6777-1314, 0813-7095-7775
(061) 7368012
univ_medanarea@uma.ac.id
KAMPUS II
Jalan Sei Serayu Nomor 70 A / Jalan Setia Budi Nomor 79 B, Medan 20112
(061) 8225602, 8201994 HP : 0811 607 259
(061) 8226331
ekonomi@uma.ac.id

PENGUNJUNG WEBSITE

  • 0
  • 500
  • 85
  • 4,869
  • 14,525
  • 1,402,378
  • 594,356
Copyright 2016-2023 © by PDAI Universitas Medan Area